Kasat Binmas Polres Batubara melaksanakan POLICE GO TO SCHOOL.

0


Sumatra Utara Batu Bara ( Patroli Sidak News Com) Bersama Kasat Binmas Polres Batubara AKP SUTARI melaksanakan Police go to School dan Cooling system, kepada para Pelajar Siswa/ Siswi SMK DR CIPTO MANGUNKUSUMO MANDIRI DI mangkai Baru kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batubara, Selasa 15 Oktober 2024. dalam rangka mengantisipasi kenakalan remaja guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten, Batubara



Pada pukul 09.00 Wib di Sekolah SMK DR CIPTO MANGUNKUSOMO DI MANGKAI BARU, kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batubara,

-Kasat Bimas Polres Batubara AKP SUTARI

-KBO Sat Bimas Polres Batu Bara IPDA WB.GINTING

-Kanit Babinkamtibmas IPDA SUGIARTO

-Ps, Kanit Binkamsa BRIPKA SUPARMAN

-Ps. Kanit Binpolmas BRIPKA SUCIPTO


Adapun kegiatan yang dilaksanakan,


-Kasat Binmas menyampaikan bahwa pendidikan sangat penting bagi peradapan manusia dan sekolah merupakan sarana kegiatan belajar dan tempat menimbah ilmu sehingga membuka cakrawala dunia.



-Dalam kegiatan proses belajar mengajar para siswa wajib mentaati segala aturan yang diterapkan pihak sekolah yang bertujuan agar siswa memiliki disiplin, akhlak, mental serta semangat untuk belajar.


-Petugas menghimbau kepada seluruh siswa agar tidak terlibat dalam segala bentuk kenakalan remaja seperti tawuran, balapan liar, menyalagunaan narkoba, Seks bebas sehingga dapat merusak dan merugikan diri sendiri.


-Dalam kesempatan tersebut petugas memberikan motivasi kepada seluruh siswa agar belajar lebih giat dan senantiasa patuh dan taat kepada orang tua/ guru, taat hukum dan memiliki karakter guna menjadi generasi yang unggul dan berkualitas.


-Humas Polres Batubara-( Laporan Penasehat Hukum. Media Patroli Sidak News Com-- Bapak Ismail Sitompul,Sh,Mh Dan Ibuk Yanti,SE)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)