*Masyarakat 7 Desa Pulau Tengah Siap Menangkan Tafyani-Ezi*

0


Riau Kerinc(Patroli Sidaknews Com) Tumpah Ruah masyarakat tujuh Desa Pulau Tengah sambut Pasangan Calon Bupati Kerinci, H.Tafyani Kasim dan Ezi Kurniawan, (15/10/24).


Dihadiri langsung oleh Tokoh Kerinci Hilir, Zubir Dahlan, Mantan Anggota DPRD Provinsi Jambi dan Yanti Maria, Istri Alm Zainal Abidin, Mantan Wakil Bupati Kerinci.


Masyarakat sangat antusias dengan kehadiran pasangan HTK – Ezi, Arak arakan ke lokasi acara berlangsung meriah, teriakkan HTK bupati bergemuruh, masyarakat dengan kompak menyebut “HTK Bupati Kito”, Tepuk tangan mengiringi.


HTK dan Ezi beserta istri pun merasa penuh haru, mendapat sambutan yang luar biasa, terus memicu semangat untuk memimpin Kerinci, dukungan kian bertambah.


Zubir Dahlan Tokoh senior Kerinci dalam sambutannya menyatakan dukungan penuh terhadap pasangan HTK – Ezi dari masyarakat tujuh Desa Pulau Tengah, menurutnya, demi pemerataan pembangunan, pasangan HTK Ezi adalah sosok ideal untuk memimpin Kerinci.


“Sudah saatnya kita bersatu memenangkan HTK – Ezi, demi pemerataan pembangunan, HTK Ezi adalah sosok ideal untuk memimpin Kerinci, dengan ini kami masyarakat tujuh Desa Pulau Tengah menyatakan dukungan penuh terhadap pasangan HTK Ezi”, ucapnya dengan nada tinggi diiringi tepuk tangan dari warga.


Tingginya Antusias dukungan masyarakat membuat HTK Ezi kian yakin menuju BH 01 DZ, dengan tegas HTK menyampaikan jika ia dipercaya memimpin Kerinci, keluhan masyarakat selama ini adalah prioritas utama, “Banyak sekali saya bertemu warga, keluhan mereka hampir sama, jadi prioritas utama jika saya terpilih nanti adalah menjawab keluhan itu dengan solusi,” ucap HTK dengan nada Optimis.(Laporan Penasehat Hukum Media Patroli Sidsknews Com--Bapak Ismail Sitkmpul,Sh,Mh Dan Ibuk Yanti,SE)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)