Membangun Kamtibmas dan Menciptakan Situasi Aman dan Kondusif Pada Pelaksanaan Pilkada 2024.

0

 


Sumatra Utara Batu Bara (PATROLI SIDAKNEWS COM )Kapolres Barubara AKBP TAUFIQ HIDAYAT THAYEB, S.H.,S.I.K., COOLING SYSTEM Sambang Kamtibmas Polres Batubara dalam Rangka Silaturrahmi kepada Ketua Masyarakat Nelayan Tradisional (MANTAB), Kades Sekecamatan Medang Deras dan warga Desa Nenassiam Kec. Medang deras, Tokoh Masyarakat Selasa 15 Oktober 2024 pukul 21.00 Wib.



Kapolres Batubara AKBP TAUFIQ HIDAYAT THAYEB, S.H.,S.I.K., Berserta Waka Polres Batubara KOMPOL IMAM ALRIYUDDIN, S.H.,M.H., dan PJU Polres Batubara melaksanakan Giat Colling System Sambang Kamtibmas Polres Batubara Bersama Ketua MANTAB ( Masyarakat Nelayan Tradisional Batu Bara), Kades sekecamatan Medang Deras dan tokoh tokoh 

dalam rangka Membangun Kamtibmas dan Menciptakan Situasi Aman dan Kondusif Pada Pelaksanaan Pilkada 2024.



Warung Ketua MANTAB Dusun Kampung Besar Desa Nenassiam, Kec. Medang Deras, Kab Batubara. Dihadiri


1. Kapolres Batu Bara AKBP TAUFIQ HIDAYAT THAYEB, S.H., S.I.K.

2. Waka Polres Batubara KOMPOL IMAM ALRIYUDDIN, S.H.,M.H.

3. Ketua MANTAB ( Masyarakat Nelayan Tradisional Batubara) SAWALUDDIN PANE 

4. Para PJU Polres Batubara

5. Kapolsek Medang Deras AKP ABDI TANSAR, S.H.,M.H.

6. Camat Medang Deras SYAHRIZAL, S.H.

7. Personel Polsek Medang Deras

8. Anggota DPRD terpilih SARIANTO DAMANIK.

9. Masyarakat Desa Nenassiam.



Adapun kegiatan,

- Kata sambutan Ketua MANTAB ( Masyarakat Nelayan Tradisional Batubara SAWALUDIN PANE.


* Kapolres Batubara AKBP TAUFIQ HIDAYAT THAYEB, S.H.,S.I.K., beserta PJU Polres Batu Bara dan didampingi oleh Kapolsek Medang Deras melaksanakan Cooling System, Sambang Kamtibmas Polres Batubara bersama, Kades, tokoh Masyarakat dalam Rangka silaturrahmi sekaligus membangun kamtibmas dan menciptakan situasi aman dan kondusif pilkada 2024. Kemudian Bapak Kapolres Batubara Memberi Kata sambutan dengan arahan dan bimbingan

- Salam Pembuka mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT.

- Mari kita sama-sama datang ke TPS untuk mencoblos hak pilihnya di Batubara ada tiga pasangan calon. Dan Kapolres Batubara bukan berkampanye tapi menyampaikan Harkamtibmas menjelang Pilkada tanggal 27 Nopember 2024.

- Pemberantasan narkoba bukan kerja Polisi saja tapi kerja kita bersama dan bantu Polres Batu Bara. Berikan informasi kepada Polres Batu Bara berikut Polsek Medang Deras apabila ada mengetahui peredaran narkoba.


- Siapapun calon Gubernurnya dan siapapun calon Bupatinya mereka adalah Orang orang pilihan oleh karena itu saya berpesan kepada warga yang hadir tidak saling menjelekan masing masing Paslon. 


- Agar lebih teliti dalam menanggapi berita dimedsos sehingga dapat terhindar dari berita hoax dan jangan mudah terprovokasi dengan berita isu - isu yang memecah belah persatuan serta bijak dalam menggunakan medsos.


3. Pemberian santunan berupa beras kepada anak yatim.

-Humas Polres Batubara-(Laporan Penasehat Hukum Media Patroli Sidaknees Com--Bapak ÃŒsmail Sitompul,Sh,Mh Dan Ibuk Yanti,SE)

(Tim) 

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)