Personil Polres Inhil Polda Riau Sohalat Subuh Keliling Bersama Masyarakat Mesjid

0

 


Riau Indra Giri Hilir Tambilahan(PATROLI SIDAKNEWS COM) - Polres Inhil Polda Riau melalui Kabag SDM polres Inhil Kompol Bachtiar .S.H,M.H, memimpin kegiatan Subuh Keliling di Masjid Darul Hikmah jalan telaga biru Tembilahan Kecamatan Tembilahan kabupaten Indragiri hilir rabu (16/10/2024).


Saat itu, kompol Bachtiar .S.H,M.H,bersama Personel Polres Inhil yang dibawanya serta dihadiri para pengurus serta Jemaah Masjid. Kegiatan itu berlangsung khidmad mengikuti rangkaian kegiatan ibadah Subuh tersebut.



"Kegiatan Subuh Keliling ini dimaksud,untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat di dalam,terlebih lagi kita menghadapi pilkada serentak,untuk itu kita tetap saling menjaga keamanan satu sama dengan yang lainnya, dan untuk menciptakan ketentraman dan ketertiban umum serta suasana daerah yang kondusif di kota Tembilahan khususnya dan Kabupaten Indragiri Hilir umumnya," ucap Bachtiar kepada awak media.


Kemudian, Bachtiar juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas yang pada intinya mengajak masyarakat dapat menjadi membantu Polres Inhil, dalam menjaga keamanan dirinya dan lingkungan. Apabila ditemukan hal-hal yang janggal, segera diinformasikan kepada Kantor Polisi terdekat.



Sejalan dengan kegiatan diatas, Tim lain yang beranggotakan Personel,Kompol Bachtiar S.H,M.H,dan yang turut hadir : Iptu Cardi Edi Hariyanto.SH,Iptu Bambang ,S.H,Ipda Sehat Banuria,Ipda Zulhendri,Ipda Fadhil Ananta Raisan,SH,MH.,Aipda Yayan Saputra A,md.kg,dan acara kegiatan tersebut berlangsung dan hingga selesai pada pukul 05.25,wib.


Dari kegiatan - kegiatan keagaaman yang menyentuh langsung pada masyarakat sesuai dengan motto "dimana - mana ada Polri, dan Polri ada dimana - mana".ucap Bachtiar sambil mengahiri ya..(.Laporan Penasehat Hukum Media Patroli SidaknewsCom--Bapak Ismail Sitompul,Sh,Mh Dan Ibuk Yanti,SE)

(Tim) 

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)