*Rangkul Tokoh Agama Ketua PHBI Kecamatan.Enok Saudara. EFENDI HUSEIN, S Pd, PS. Kanit SAMAPTA Ajak Ujudkan Pemilu Damai.

0

 


 RIAU INDRA GIRI HILIR ENOK (PATROLI NEWS COM) Polsek Enok Polda Riau terus Kegiatan Sambang & kegiatan cooling system kepada masyarakat yang ada di wilayah hukumnya. 


Kali ini Polsek Enok menyampaikan himbauan dan Mengajak Tokoh Agama & Warga DALAM rangka Wujudkan Pemilu Kada Damai Khusnya Di Kec.Enok Kab.Inhil.


Kegiatan ini dilaksanakan di Rumah Kediaman Sdr. EFENDI HUSEIN Jl.Gajah Mada Kel.Enok Kec.Enok Beserta Personel Polsek Enok lainnya.


Pada kesempatan ini PS. Kanit SAMAPTA Polsek Enok BRIPKA HENDRA PUTRA menyampaikan, cooling system Pemilu 2024 dilakukan dalam rangka ajang silaturahmi serta menjadikan Sambang dialogis Pada Masa Tahapan Kampanye pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2024 agar Pilkada berjalan aman dan damai.


Kegiatan cooling sistem ini gencar dilakukan oleh Polsek Enok agar masyarakat paham dan mengerti tujuan utama dari cooling system yaitu agar terciptanya masyarakat yang aman, nyaman dan d (Laporan Penasehat Hukum Media patroli Sidak News Com--Bapak Ismail Sitompuk,Sh,Mh Dan Ibuk Yanti,SE)

(Trisno) 

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)