Salut!! Fermadani ,Ferryandi - Dani Jemput Aspirasi Masyarakat, Melalui Blusukan Ke Desa Hingga Dusun Di Mandah

0

 


Riau Indragiri Hilir (Patroli Sidak News Com) Kali ini masyarakat Mandah sangat antusias memberikan dukungan penuh terhadap Fermadani dalam acara blusukan yang berlangsung mulai tingkat kecamatan hingga sampai kepelosok desa Mandah antusias masyarakat dalam memberikan dukungan kian mengalir.



Ini terlihat dari sambutan warga masyarakat yang penuh dengan antusias yang tinggi dari berbagai elemen masyarakat, Calon Bupati Inhil nomor urut 2 H.Ferryandi semakin semangat menjemput aspirasi dengan metode blusukan hingga ke dusun-dusun di Kecamatan Mandah.  


Agenda blusukan ini memang masih dalam rangkaian kampanye dialogis yang terjadwal diantaranya di Desa Sepakat Jaya, Batang Tumu, Bantayan, Tunggal Jaya, Suraya Mandiri, Desa Pelanduk Dusun Teluk Terentang, Desa Bakau Aceh, Desa Sendawa dan di Lapangan Desa Khairiah Mandah. 


Calon dengan Jargon Fermadani ini tengah fokus menuntaskan jadwal kampanye di bagian utara Kabupa (Laporan Penasehat Hukum Media Patroli Sidak News Com--Bapak Ismail Sitompul,Sh,Mh Dan Ibuk Yanti,SE)

(Trisno) 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)