Serap Aspirasi Pedagang, Calon Gubernur Jeje Wiradinata Keliling Pasar di Kota Bandung

0


KOTA BANDUNG, PatroliSidakNews -
Bakal Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut dua, Jeje Wiradinata menyambangi pedagang Pasar Sadangserang Kota Bandung, Kamis (3/10).


Jeje yang didampingi calon Wali Kota Bandung Dandan Riza Wardhana dan wakil Wali Kota Bandung Arif Wijaya menyerap aspirasi dan mensosialisasikan dirinya sebagai calon Gubernur jabar 2024.


"Jadi kan pasar tradisional ini kan tempat, tempat jual dan beli orang-orang dan menjadi pergerakan ekonomi masyarakat kecil mikro yang luar biasa," ujar Jeje, kamis(3/10/2024).


Ia pun mengutarakan, ke depannya pasar harus dibuat sebagai tempat yang nyaman dan aman, pasar yang representatif, termasuk pengamanan dari kebakaran dan sebagainya.


Selain itu, tentu harus diperhatikan pasilitasnya, dengan itu akan bersaing dengan pasar modern. 


Tetapi toko modern harus tetap ada, pasar tradisional juga tetap diperhatikan. Sehingga menjadi satu kekuatan yang saling berdampingan tidak saling mematikan satu sama lainnya.


"Itu akan bersaing dengan pasar modern. Toko modern harus tetap ada, tapi pasar tradisional juga tetap diperhatikan dan dibangun. Sehingga menjadi satu kekuatan yang saling berdampingan," paparnya.


Jeje menambahkan, kunjungan ke kota Bandung mengujungi beberapa tempat dan kepasar sendiri mengunjungi lima pasar. 


Untuk mendengarkan keluhan para pedang, Nanti menjadi bahan pertimbangan. 


Dikatakannya,  jika ditakdirkan menang menjadi Gubernur  akan revitalisasi pasar sadang serang dan berkoordinasi dengan pemerintah kota Bandung. 


" Kunjungan ke kota Bandung beberapa tempat dan kepasar sendiri mengunjungi lima pasar. Untuk mendengarkan keluhan para pedang. Nantinya, menjadi bahan pertimbangan, jika ditakdirkan menang menjadi Gubernur akan revitalisasi Pasar Sadangserang," tandasnya.


Selain Pasar Sadangserang, Jeje Wiradinata  mengunjungi Terminal Kobanter, Pasar Balubur, Pasar Arsek Jalan Arjuna, Pasar Jatayu, Pasar Hejoan dan Sapa Warga di Kelurahan Campaka Kecamatan Andir Kota Bandung. (*)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)