Silaturahmi Kasi Humas Polres Kuningan AKP Mugiono,S.E. ke SEKRE Media Patroli88investigasi di sambut dengan senang hati oleh Pimred H.D.Hardening.

0

 


Kuningan(Patrolisidaknews.com(15/10/24) Dengan Tujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik dan bersinergi Kasi Humas polres Kuningan AKP Mugiono,S.E sepengetahuan Kapolres Kuningan AKBP.Willy Andrian.S.H.,S.I.K. di dampingi Anggotanya Dayat, meluangkan Waktunya di sela-sela kesibukan, beliau sebagai Kasi Humas tetap melaksanakan kewajiban dan tupoksinya untuk melayani masyarakat dan bertugas untuk selalu mensosialisasikan kinerja polri sebaik-baiknya.


Dalam pertemuan ini banyak hal penting menjadi topik obrolan beliau dengan pimred Patroli88investigasi H.D.Hardening diantaranya program sosialisasi Humas terkait pelayanan Publik, pemberitaan polri khususnya polres Kuningan , pandangan ke depannya bagaimana memberikan pemahaman-pemahaman tentang Edukasi Umum terkait nilai-nilai hukum dan sosial masyarakat.


Dengan adanya Media sebagai sosial kontrol yang mampu membantu kinerja polri untuk berkontribusi dalam mengatur dan menjaga keamanan masyarakat khususnya kab.kuningan umumnya Negara Kesatuan Republik Indonesia,ujar kasi Humas.


Beliau sangat Apresiasi dengan program-program media Patroli88investigasi yang kebanyakan mengangkat kegiatan bakti sosial dan selalu melibatkan polri , hal itu membantu nilai positif polri di kalangan masyarakat.


H.D.Hardening menyelipkan kalimat yang membangun sinergitas yaitu kami siap membantu untuk berwarta dengan baik dan bijak terkait pemberitaan Polri, semoga polri semakin jaya khususnya Polres Kuningan yang sudah berdedikasi untuk menjaga keamanan dan kenyamanan publik.


Semoga silaturahmi ini dapat terjaga dengan baik dan bersinergi secara profesional untuk jangka panjang demi kebaikan di semua elemen yang ada, Kasi Humas dan pimred Patroli88investigasi.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)